Rabu, 15 Oktober 2014

The New of Kwik Kian Gie School of Business

Hello Guys..... hahaha

Pertama-tama... gw mau say sorry gara-gara gw ud lama gk buat pos. Pos gw kali ini bakal jelasin tentang hal-hal apa saja yang pengen gw ubah di Kampus gw atau tepatnya Kwik Kian Gie School of Business (Ksb).

Memang betul kalo kampus gw kecil tapi kampus gw masih memiliki potensi yang cukup besar untuk melakukan perubahan besar. Gw gk akan bercerita banyak, ya palingan cuma beberapa aja yang gw pengen ubah..hehehehe Salah satunya apa ya? Cekidot guys!!!!!

Yang pertama adalah membangun sebuah taman dikampus. Lu bisa bayangin gk sehebat dan sebagus apa kampus gw kalo ada tamannya? hehehehe gw sudah bisa bayangin kalo kampus gw jadi sekelas kampus UI...hehehehe Mimpi ya?hehehehe
Saran gw yang ini emang agak gila tapi gw berharap kalo emang kampus bisa di rombak seperti itu. Masa iya kampus kita kalah sama kampus lain? hahahaha

Yang kedua adalah membangun foodcourt yang bermutu. Contohnya seperti mendatangkan KFC, McDonald dan lain-lain. Tapi hal ini untuk sementara masih belum bisa terwujud.Kenapa?hehehe itu karena pihak kampus membuka kantin yang memonopoli. Maksudnya kebijakan dari kampus membuat hilangnya kesempatan ukm-ukm untuk mempromosikan kampus secara lebih dengan cara membuka stand. Tapi ya gk ada salahnya berharap. Siapa tau suatu hari nanti pihak kampus bisa berubah pikiran menjadi lebih baik...hehehe

Yang ketiga adalah membuat Miss Ksb. Loh kok!?
Jujur aja... gw iri sama kampus lain yang punya Missnya/ Kapan kampus kita punya?hehehe
seandainya di kampus ada acara untuk membuat Miss Ksb pasti mahasiswi2 akan optimis..heheheh
Tentunya hal ini juga mampu menaikkan nama baik kampus. Oleh karena itu, seharusnya kampus memberikan kesempatan untuk menyelenggarakan acara ini

Ini saja sih keinginan gw untuk membuat kampus lebih baik. Semoga aspirasi gw bisa didengar dengan baik.
Thanks Guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar