Rabu, 17 September 2014

INDOMIE... SELERAKU

Hello Guys...

kali ini gw akan membahas ttg kreativitas suatu produk yang diciptakan oleh suatu perusahaan.

Nah... Perusahaan yang gw maksud kali ini adalah Pt. Indofood dgn produknya Indomie

Kenapa gw memilih Indomie ?

Seperti yang kita tahu, Indomie sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun. Rasa yang ciri khas dari produk inilah yang membuat produk ini menjadi andalan. Apakah teman-teman mengetahui bahwa ada dua rasa yang paling diminati?

Yep !! Rasa yang terkenal adalah Indomie goreng spesial dan indomie kari ayam.














Ada juga kalimat ciri khasnya ketika sedang membuat suatu iklan. Kalimat yang sering digunakan adalah "Ini ceritaku. Apa ceritamu?"


Beberapa hal lain yang membuat saya mengagumi produk ini adalah kemampuan perusahaannya yang menggunakan cita rasa Indonesia. sebagai contohnya Indomie dengan rasa Rendang. Bukankah kita akan merasakan sesuatu yang unik ketika kita mengkonsumsi produk ini? Bukankah kita akan merasa bangga ketika mengetahui bahwa produk ini berhasil Go Internasional?


Menurut pendapat pribadi gw, Indomie adalah adalah produk mie instan terbaik buatan Indonesia yang pernah ada. Ketika gw mencoba membandingkan Indomie dgn merek lokal lainnya, gw hanya dapat meyakinkan diri gw sendiri bahwa Indomie adalah satu-satunya produk indomie lokal yang paling baik dan enak.

Indomie juga menyarankan jika ingin mengkonsumsi produknya secara terus-menerus maka harus sesuai dengan konsep 4 sehat 5 sempurna. Indomie juga tidak disarankan untuk menjadi lauk untuk nasi. Hal ini dikarenakan Indomie sendiri adalah pengganti nasi yang berfungsi sebagai karbohidrat.

Well guys...

Hal-hal diatas adalah sisi kejelasan dari sisi kreativitas produk Indomie.

Untuk Sobat yang belum mengetahui apa itu kreativitas, kreativitas secara sederhana berarti mengembangkan sesuatu yang ada menjadi lebih baik lagi.

berikut adalah link dari salah satu iklan Indomie... Selamat menikmati :D

Ini ceritaku. Apa ceritamu?

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga hari kalian menyenangkan :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar